Senin, 18 Juli 2011

Tayang di Global Tv : Harry Potter ke-7 & Transformers : Dark of The Moon

Pengumuman buat para film mania, di Global Tv akan ditayangkan 2 film yang akan buat kalian tercengang-cengang,, kenapa tidak? Fillm Harry Potter and The Deathly Hallows dan Transformers : Dark of The Moon akan ditayangkan di Global Tv. Tapi tayanginnya pas pagi. Aku pertama liat informasi ini setela lihat Mtv Ping hari Minggu pagi kemaren. Pas jam setengah 3 an apa ya, aku liat di iklan film Transformers tayang pada hari Rabu pagi tanggal 20 Juli 2011 pukul 01.00 WIB. Wuah keren, pikirku.. Terus da lagi Harry Potter sekuel ke-7 Deathly Hallows juga akan tayang kalo gak salah hari Kamis pagi juga tanggal 21 Juli 2011. Gila nih global, pikirku.. Tapi masa iya sich.. Terus aku cari tahu informasinya di mbah google. Akhirnya ketemu, di kaskus ada juga yang sempet nonton tuh iklan. Katanya sich mungkin behind the scene. Kalo menurutku sich iya juga, ya.. Masa film ja belum kelar di bioskop, n vcdnya ja belum keluar mo nayangin di tv?


Ya kita besog lihat aja sendiri lah pemirsa. Aku juga mau nonton sich. Kalo Harry Potter aku gak terlalu tertarik, dah punya sich filmnya di laptop sama subtitle inggris indonesia. TAPI GIMANA NE MASUKIN, da yang bisa ngasih tahu gak..? Please pengen banget nih nontonnya. Ya dah lah. Besok akan aku buktiin ada kagak Transformers sama Harry Potter. Moga aja ada. Amin,, Amiin.. Untuk kaskus nya ini aku sediain linknya.. Baca baek baek yah.. hehe... Maksa banget nih posting dini hari, buat nggarap tugas sama cepat cepat posting biar pada tahu 2 film yang super ditunggu tunggu,, hehe, Gud night..


Link kaskusnya


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9710468


Harry Potter 7 : Deathly Hallows : Part 2





Transformers : Dark of The Moon


12 komentar:

Anonim mengatakan...

gan, tadi aku juga nunggu itu film. tapi kenapa yang muncul malah lastchild gitu ya? jadi males.. -_-

Anonim mengatakan...

lu nnton d globaltv ya gan????

tralala... mengatakan...

Iya aku juga nonton jam 1 bangun, tapi baru ja 15 menit lihat malah ada linkin park.. Tambah bingung nih.. Yang tadi pagi yang transformers tuh cuman behind the scene judulnya WORLD PREMIERE SPECIAL transformers dark of the moon..
Besog masih da harry potter jam 2 an kalo gak salah... Mo lihat gak.. Kalo aku sich lihat,, Hehe..
Lam kenal..

rizky mengatakan...

aq tadi lihat iklan harry potter yg terakhir ne gan, aq dah nonton juga si tp kagak ada bosennya kita tunggu yah, gila global keren film aja blm keluar di bioskop dia udah ngeluarin jam 2 kan?

tralala... mengatakan...

lihat iklannya apa lihat filmnya.. Apa lihat behind the scene nya.. Aku gak lihat.. Huhu.. Padahal itu HP yg terakhir.. Masang alarm jam 1 kurang n bunyi ampe 10 x aku tetep aja gak bangun.. Huhu.. HUAHAHUA.. mewek nih gan..

Anonim mengatakan...

jadi bukan filmnya ya gan ???

cuman behind the scene nya az ya???

tralala... mengatakan...

Iya, cuman behind the scene doang. Kalo film nya gila dong gan.. Kalo yang transformers maren world premiere special. Gak tahu tuh apaan..

Anonim mengatakan...

kwkwkwkwk

d HBO az blom tayang .........

hihihihi

INqqIE mengatakan...

Ntx Apa D tNGgu Film nHA.....
bGUSN bLI jHA kASETT nyA cMA 10.000


bY:bOEDX dOemaY

tralala... mengatakan...

itu mah kaset bajakan.. tapi emang lebih murah sih.

Dimas irawan mengatakan...

Gan. 100% gak mungkin. Coz Harry Potter 7 and Trafo 3 tuh mahal banget biaya pemutarannya. Gak mungkin Global tv sanggup. Walaupun sanggup tapi kan sgt berdampak pd ekonominya. 2 film itu hanya bisa dan legal diputar di TRANS TV. BUKAN YANG LAIN.

.. mengatakan...

kalo gue sih udah pernah nonton Transformer 3, Tapi itu download. jadi cuma di komputer
Kalo di TV sih Belom.... :D

Posting Komentar