Sabtu, 18 Juni 2011

Nutrilon : LIFE IS AN ADVENTURE

Teman-teman pasti sering melihat Iklan Nutrilon akhir-akhir ini di TV. Nah... tentu ada sebagian dari kamu yang penasaran dengan iklan ini. Pada postingan kali ini aku ingin berbagi puisi Iklan Nutrilon Versi Bahasa Indonesia kepada kamu semuanya. Selain versi bahasa Indonesia, Puisi Iklan Nutrilon ini juga akan ditulis versi bahasa Inggrisnya. So.. Semoga dengan kehadiran tulisan kali ini dapat membuat kamu senang ya...



Berikut adalah puisi Iklan Nutrilon selengkapnya, dimana disini kamu bisa mendapatkan puisi Iklan Nutrilon Versi Bahasa Inggris dan juga Versi Bahasa Indonesia : 

Puisi Iklan Nutrilon Versi Bahasa Inggris
I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all I can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the stars
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE


Puisi Iklan Nutrilon Versi Bahasa Indonesia
Saya ingin menjalani hidup saya untuk sepenuhnya mutlak
Untuk membuka mata saya untuk menjadi semua yang saya bisa
Untuk perjalanan jalan tidak diambil, untuk memenuhi wajah yang tidak diketahui
Untuk merasakan angin, menyentuh bintang-bintang
Aku berjanji untuk menemukan diri sendiri
Untuk berdiri tegak dengan kebesaran
Untuk memburu dan menangkap setiap mimpi
HIDUP ADALAH PETUALANGAN



Bagi teman-teman yang ingin melihat video iklan Nutrilon tersebut, berikut bisa kamu tonton secara lengkap, dimana video ini Karo Cyber peroleh dari blog berbagi video youtube.




sumber: karodalnet.blogspot

0 komentar:

Posting Komentar