Senin, 21 November 2011

Supernatural Tayang di TransTV

Supernatural bercerita tentang dua kakak beradik yaitu Sam Winchester dan Dean Winchester yang diperankan oleh Jared Padalecki dan Jensen Ackles. Serial ini mengisahkan bagaimana mereka memburu hantu, demon, setan dan sejenisnya. Dulu serial ini ditayangkan di Trans7 pada pukul 8.30 malam. Tapi kalau sekarang anda masih ingin melihat serial ini sekali lagi yang sudah tidak tayang di Trans7 tidak usah khawatir, karena kini TransTV kembali menayangkan serial bergenre horor ini. Di TransTV Supernatural tayang setiap Hari Sabtu pukul 2.00 pagi. Walau jam penayangannya tidak memungkinkan buat kita untuk menonton tapi kalau insomnia seperti author mungkin bisa ditawar. hhe..

Untuk episode minggu lalu tepatnya pada Hari Sabtu tanggal 19 November 2011 Supernatural telah memasuki season ke 5, episode 11 maka besok Sabtu adalah episode yang ke 12 dan seterusnya. Aku kira sih masih season 1 ternyata sudah season yang ke 5. Selamat menonton..! Dan sekedar untuk tambahan saja, ternyata Supernatural mendapat rating yang cukup tinggi di IMDB yaitu sekitar 8.7. Waw, tinggi juga, ya. Supernatural garapan Eric Kripke ini juga mendapatkan banyak penghargaan.

sekian dari author. Here are pics of'em


















Itu Bobby Singer, Sam Winchester, Death, Castiel.

Castiel, Dean Winchester, Death.

Bobby Singer, Sam Winchester

Death dan Bobby Singer


Death














Mereka tu c.a.k.e.p banget deh,, :) pantesan serialnya banyak yang suka,, haha.. :-P

1 komentar:

yusahrizal mengatakan...

Jam 2 tengah malam? Busyet deh, parah amat nih Trans TV. Padahal season 5 dan 6 di USA sana, Supernatural lg ngetop-ngetopnya. Dulu season 2-4, ratingnya anjlok. Ntah kenapa sejak pindah jam tayang, ratingnya melonjak naik tinggi dan bikin serial ini terus lanjut hingga season 7.

Posting Komentar